CSE

Loading

Senin, 22 April 2013

surat dari sahabat tersayang ku :* makasih iwik sayang

surat ini merupakan suatu surat persahabatan kami , mungkin serasa asing sih , zaman sekarang masih ada ya zaman surat menyurat , tapi menurut aku surat itu adalah kado perpisahan yang sangat berarti bagi aku . makasih ya iei . surat ini , masih aku simpan wi, masih wik . aku berusaha untuk menjaga surat ini sesuai dengan permintaan kamu sahabat ku .
mungkin aku tidak akan bnyak basa-basi , diblog ini lliza akan menyimpan dan akan mencertakan apa sih isi surat itu wik .

dumai,20 april 2012
*dibuat dengan perasaan bahagia,ceria dan senang (awalnya)
 Assalamu'alaikum kazza ( jangan lupa baca Z nya diujung lidah ya :D ) . semoga jika engkau membaca  goresan tangan ku ini , engkau bisa membayangkan wajah cantikku ini :)) . oke , cukup saja basa-basinya ya, kazza. kita langsung aja .
Kazza , kenapa begitu cepat meninggalkanku ? kenapa? tak ada lagi teman aku sedewasa kazza. waktu pertama kali jumpa kazzadikelas X3 , awalnya canggung kali. soalnya waktu SMP gak pernah dekat. eh ternyata kazza orangnya baik (walau agak garing P) , terus dewasa ( ini kenapa dewasanya diulang-ulang ? kenapa coba? maaf ya kazza udah nyebut-nyebut dewasa), rajin sholat , rajin nasehatin dwi dan iik yang masih labil ini . kazza juga sagat pintar. tapi kazza sangat sensitif(jangan marah ya kazza)
oh iya kazza, pernah waktu kita kelas 2 , kazza buat status yang intinya gak pantas berteman sama kami dan mau menjauhin kami (nah sekarang kenapa masih lengket aja ? hahahah ) kenapa kayak gitu kazza?kazza gak boleh bicara kayak gtu . kazza gak boleh dengar omongan orang, kan yang menjalani hanya kita.
terus kazza juga jarang cerita tentang pacar :( sampai sekarang aja aku gak tau tipe cwo ideal kazza kayak mana. padahal rencananya mau dipaketin terus dikasih kekazza :D 
oke kazza , cukup sampai disini ya. pesan aku cuma 1 "JANGAN LUPA FOLLBACK DITWITTER!" hahahh becanda kazza. pesan aku , semangat terus ,jangan putus komunikasi kitanya, jangan pernah lupain kenangan kita , persahabatan kita,suka-duka kita, dan kabar-kabari ya kalau lulus dimana aja .
i love you more than you know you're my best friend i'v ever had , kazza :) . kelak kalau kita bertemu,semoga kazza udah jadi mahasiswa unand ya :) . amiin .
akhir kata wassalamu'alaikum wr.wb

*ditutup dengan air mata yang hampir 
*mohon bacanya ketika lagi sepi dan harap dengarkan lagu
kepompong sidentosca :')

sincerely, 
your lovely best friend

AR.Dwi Rabiatus Salami
ohya za lupa , maapin kesalahan aku ya . kalau aku ada salah-salah kata , salah perbuatan , maaf kalai ya zaaa :*

wiwik sayang , liza nangis baca surat yang ke-2 kalinya ni wik . asli nangis wik.
liza balas ya wik suratnya .
padang , 23 april 2013
wa'alaikumsalam wr.wb wiwik sayang . tadi udah za bayangkan kok wajah cantik iwi, bagaimana pols nya iwiw :D(polos apa ya :D) dan kesalahan iwik juga udah dimaafin.
wik , sebenarnya za gak mau cepat meninggalkan wiwik ,aku juga kehilangan seorang sahabat yag mungkin udah aku anggap seperti adek aku , makanya aku sering negur kalian untuk sholat,nasehatin kalian , aku tidak mau sahabat yang udah aku anggap adek ini tidak melakukan yang seharusnya tidak mereka lakukan wik.akku sayang kalian wik . tapi apa wik ? waktu dan waktu lah yang paling jahat wik, dia tega buat kita kek gini wik , dia tega misahkan kita ketika kita masih saling membutuhkan . mungkin waktu senang lihat kita kek gni , tapi za yakin kita dipisahkan karena waktu lebih sayang sama kita, waktu ingin kita berpisah agar kita lebih merasakan betapa berartinya seorang sahabat , bagaimana kita saling merindu wik . .
oh ya wik masalah status itu , jujur aku buat itu karen aaku dengar kata orang dan aku pun sempat berfikir seperti itu mungkin emang pantas. tapi setelah itu semua berlalu aku SADAR kalau aku tu butuh kalian , aku gak bisa menjauh dari kalian . makanya aku gak bisa menjauh dari kalian dan aku makin lengket dengan kalian (ibarat perangko :D) . dan aku pun sadar kalau orang itu iri akan pertemanan dan persahabatan kita wik .
dan untuk masalah pacara, jujur aku emang tertutup karena aku gak mau masalah pacar aku gaungin dengan persahabatan karena menuut aku , pacar ya pacar dan sahabat ya sahabat wik. untuk urusan pacar biarlah za yang mencari . mungkin suatu saat kalian akan tahu tipe cwo idaman liza tu seperti apa.. mungkin za yang salah gak pernah ngenalkan kalian sama cwo dan mantan za . sekarang za akan bilang kalau za punya cwo wik , dia senior za , dia dulu yang sering jagain za selama bimbel , dia kk eggy wik ? mungkin wiwik gak kenal sama dia ,dia senior PMR wik .
untuk pesan iwik sudah za follback kok , semoga pesan selanjutnya akan za jalani wik .
aku mau curhat sama kau wik , tapi gak tau mau cerita lewat mana wik . jujur kenangan dan persabatan kita sampai saat ini gak za lupakan wik, dan gak ada yang menggantikan kalian woi . :'(. 
sekarang aku udah jadi mahasiswa wik aku jadi seorang mahasiswa kebidanan wik , aku bangga duduk di bangku perkuliahan ini wik . dan aku bukan;lah seorang mahasiswa unand wik , mungkin bukan jodoh aku disana wik .
suatu saat nanti kalau aku sukses, dan mempunyai keluarga aku akan menceritakan kepada keluarga dan orang disekitar aku, kalau aku bisa seperti ini gak lepas dari sahabat aku yaitu wiwik , pipi , iik dan amer. karena mereka lah aku bisa seperti ini . maksih ya sahabat ku iwik sayang :*
sayang wiwik :*
maapin kesalahan za ya sahabatku. :*
sincerely, 
your lovely best friend

elyza rahmana putri





Tidak ada komentar:

Posting Komentar