CSE

Loading

Selasa, 23 April 2013

3 tahun kebersamaan kami hanya terpisah untuk menggapai masa depan :*

aku dan mereka awalnya hanya sebuah nama yang hanya untuk dihapal dan saling mengenal . tapi beranjak dari hari kehari aku dan mereka mulai menjalani cerita kami . aku , iik , pipi , wiwik emang sih udah saling kenal sebelumnya yaitu tepatnya di SMP Negeri 2 Dumai , tapi kami tidak dekat, mungkin kami hanya sebagai teman lewat. opss , maksud teman lewat disini ketika lewat lah kami tegur sapa . dan si amer tu , anak dari SMP Negeri 3. Mungkin takdirlah yang mempersatukan kami di SMA Negeri 1 Dumai jembatan kami untuk menggapai sukses dan menggapai cita-cita kami, disini kami  di persatukan . 
berawal dari mos aku dan mereka saling mengenal . hari demi hari kami lalui ,disana kami saling menjalin persahabatan . amer emang cwo sendiri yang hadir ditengah persahabatan kami . aku bangga dia tidak canggung dengan kami , aku bangga dia bisa menjadi sahabat kami , mungkin awalnya kami dengan ada niat tertentu (upsss ini kemungkinana ya ) tapi itu semua sirna karena ketulusan kami untuk saling berbagi . hingga semua kegiatan kami lalui bersama . dari yang namanya les, belajar bersama , makan serta jalan-jalan .berkat kebersamaan kami inilah Alhamdulillah kami meraih prestasi pun yang tidak jauh berbeda, itu semua berkat sahabat.  hingga tiba lah waktunya dimana kami harus saling berpisah karena di tahun kedua persahabatan kami ini kami mengalami suatu ibarat cobaan lah . dimana kami dipisahkan .
loh kenapa yah kita dipisahkan , apa karena kita tidak diizinkan untuk bersatu , tapi itu semua salah :D kami dipisahkan disini hanya dipisahkan kelas saja kok. Ini semua udah ketetapan sekolah kami . aku berada di kelas IPA2 , ipi,iik,amer berada dikelas IPA1 , sementar wiwik di IPA 3. Tapi aku gak seteju dengan keputusan sekolah itu , aku berada di IPA 2 serasa asing , karena kelas yang baru itu merupakan kelas elit dan kelas dimana anggota nya bisa dikata kelas orang pintar lah. Hingga akhirnya aku minta pindah kelas dan pihak sekolah menyetujui aku akhirnya pindah kekelas IPA 1. Itu adalah hal yang paling menyenangkan bagi aku . dan si wiwik awalnya juga ingin pindah , tapi karena tidak ada kawan yang mau change kelas sama dia , akhirnya dia tetap berada dikelas tu .
awal pertama kami menjalani yang ibaratnya cobaan itu . kami bisa menjalni rintangan ini , tapi  waktu demi waktu masih di  tahun kedua sih . aku mendengar kata orang dimana menurut orang itu aku tidak pantas berteman dengan mereka . menurut mereka aku jauh berbeda dari apapun aku tetap berbeda sama mereka . dan akupun terayu dengan kata-kata itu , sempat sih aku menjauh . tapi , akhirnya aku tidak bisa rasanya menjalani semua tanpa mereka . akhirnya pun aku dan mereka mulai dekat kembali . Aku berjanji tidak mendengar kata mereka .
tahun kedua pun kami lalui , meski berbeda kelas kami tetap selalu bersama . kami belajar bersama . salah satu rumah yang sering jadi tempat belajar kami itu rumah ii dan ipi. Hingga pada tahun ini amer menyukai teman dekat dari kami. Perlu disebut gak ya, keknya gak usah deh. Mungkin hanya kami aja yang tahu. sebenarnya sih amer emang mudah suka sama cewek kami tidak tau itu kenapa tapi , Aku bangga punya kau mer.diantara kami katanya 2 cwe yang amer suka.tapi sampai sekarang aku gak tau mer :D.2 tahun pun kami lewati hingga kami pun naik kekelas 3. 
Ditahun ketiga ini kami makin sibuk , mungkin bisa dikatakan makin jarang bermain dengan wiwik . tapi walaupun jarang kami tetap ingat sama wiwik . selalu merayakan ulang tahun teman bersama , jalan bersama,ngumpul dirumah iik sama . ditahun ketiga ini juga kami dihadapi suatu parasaan yang kata anak gaul sekarang sih galau . galau karena apa ? kami galau karena mikir kami harus melanjutkan cita-cita kami kemana . rasa takut berpisah pun muncul. Semua pertanyaan muncul dalam pikiran aku.mulali bagaimana teman baru aku nanti apa ada yang seperti mereka , yang tulus menyayangi aku. Hingga akhirnya waktu yang kami tunggu itu tiba. Kami akhirnya benar-benar dipisahkan .  kami dipisahkan karena ingin mencapai masa depan kami . meskipun kami dipisahkan kami yakin , suatu saat nanti kami akan bersatu dan akan ngumpul serta saling berbagi cerita selama kami dipisahkan ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar